Senin, 22 Agustus 2011

Autodesk Sketchbook Muncul di Android


Autodesk mengumumkan ketersediaan aplikasi SketchBook Pro untuk Android Honeycomb. Rilis ini menjadikan pengguna dapat menciptakan sketsa informal secara cepat atau memproduksi karya seni, langsung dari layar tablet.

Autodesk SketchBook Pro untuk Android adalah aplikasi terkini Autodesk yang mendukung sistem operasi mobile populer mengikuti Autodesk SketchBook Mobile dan AutoCAD WS.

Pengguna dengan perangkat Android 3.0 dan di atasnya dapat mengunduh Autodesk SketchBook Pro dari Android Market seharga US$4,99. Juga tersedia secara gratis adalah Autodesk SketchBook Express untuk aplikasi Android.

Pada kesempatan yang sama, Autodesk meluncurkan kerja samanya dengan Too Corporation, pembuat penanda Copic yang terkemuka.
Untuk pertama kalinya, seniman akan mempunyai akses elektronik ke satuan lengkap penanda Copic. Demikian pula dengan ketersediaan lebih dari 300 warna Copic secara eksklusif di Autodesk SketchBook Pro.

Dengan pensil, pena, penanda, dan kuas digital, bersama dengan user interface mudah yang tersedia di aplikasi Autodesk SketchBook Pro, pengguna dapat menggambar dan membuat sketsa dengan lebih tajam dan karya seni digital berkualitas tinggi dengan spektrum warna yang luas.

Tambahan pada kuas penanda Copic dan Sistem Warna Copic menyediakan para ilustrator penanda yang mereka percaya di dalam aplikasi lukisan dan gambar digital SketchBook Pro.

“Berada satu tim dengan Autodesk untuk membawa penanda Copic ke ranah digital, dan bagaimana cara mencerminkan materi tradisional, merupakan sebuah keputusan alami bagi kami,” kata Eiichi Ishii (Chairman Too Corporation, pembuat penanda Copic).

Pengguna Autodesk SketchBook Pro 2011 dan 5.0 akan mendapatkan akses ke kuas penanda Copic dan Sistem Warna Copic melalui update paket service 5.2, yang tersedia melalui situs Autodesk SketchBook atau Mac App Store.

referensi : infokomputer.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites