Kamis, 18 Agustus 2011

Mozilla Thunderbird 6.0


Mozilla Thunderbird 6 dilengkapi dengan beberapa antarmuka tweak, perbaikan dan peningkatan. Tentu saja, ada banyak update kecil yang berkontribusi terhadap kinerja secara keseluruhan dan stabilitas termasuk juga.

Namun, perubahan khusus Linux tidak banyak, satu-satunya penting adalah memperbaiki pengecekan email default klien

Jika Anda penasaran, Mozilla Thunderbird 6 menambahkan beberapa perbaikan untuk mengimpor email dari Microsoft Outlook. Hal ini juga dilengkapi dengan perbaikan beberapa tema di Windows 7 dan menambahkan dukungan untuk Windows 7 daftar melompat.

Sekarang Mozilla Thunderbird 6 keluar, pekerjaan sedang berlangsung untuk mendapatkan Mozilla Thunderbird 7 ke saluran beta dan kemudian sebagai rilis stabil. Sebagai sidenote, Mozilla Thunderbird telah dipilih sebagai email client default di Ubuntu mendatang Ocelot 11,10 Oneiric.

Berbicara dari Ubuntu, ada cara mudah untuk mendapatkan rilis stabil terbaru sebelum itu ditambahkan ke repositori resmi, dengan menggunakan Mozilla yang didukung AKP.

Untuk menambahkan AKP ke daftar repositori serta menginstal Mozilla Thunderbird 6 terbaru, cukup ikuti langkah-langkah dan jalankan perintah berikut dalam terminal.

Kelebihan Thunderbird 6.0 yang lain adalah dari sisi import file dari Outklook, jika pada versi sebelumnya untuk mendapatkan hasil import harus melalui 3 tahap, tetapi pada thunderbird 6.0 import file hanya membutuhkan satu tahap. dan hasilnya pun lebih baik

Download
Thunderbird 6.0 for Windows
Thunderbird 6.0 for Linux

Translete by : http://se7en-kamvax.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites