Senin, 22 Agustus 2011

Motherbord Asrock revolusi PC desktop



ASRock akan menjadi vendor motherboard pertama yang bekerja pada spesifikasi PCI Express 3.0 berkat produk motherboard seri terbarunya, Gen3 PCIe.

ASRock Gen3 PCIe menawarkan lebih banyak bandwidth untuk memungkinkan komunikasi lebih cepat antarkomponen di dalam sistem.

Dengan sejumlah fitur eksklusif, bandwidth yang mengesankan, dan komponen perangkat keras kelas atas, ASRock mengklaim motherboard seri anyar ini adalah pilihan tepat untuk merevolusi PC desktop

"Motherboard Z68 Extreme7 Gen3 terbaru dari ASRock adalah terapan Gen3 paling kuat di pasar yang dapat mendukung prosesor revolusioner Intel Ivy Bridge serta prosesor penuh daya Nvidia 3-Way SLI technology,” komentar James Lee (Vice President Sales & Marketing ASRock) dalam keterangan tertulis.

Apa saja, sih, fitur-fitur anyar yang terdapat dalam motherboard Gen3 PCIe ini?

Motherboard PCIe 3.0 yang Solid 
Seri motherboard ASRock Gen3 dijamin memenuhi semua kebutuhan Anda. Terdapat cara cepat untuk mengidentifikasi secara mudah motherboard PCIe 3.0 dan 2.0 pada papan. Pada PCIe 3.0, tercantum quick switch IC sehingga pengguna dapat menikmati bandwidth PCIe 3.0 dengan menginstalasi PCIe 3.0 kartu VGA dengan Intel Ivy Bridge CPU.

Gen3 Motherboard Giant: Z68 Extreme7 Gen3
Motherboard ATX full-size dilengkapi dengan 1 PCIE x16 3.0 dan 4 PCIE2.0x16, mendukung Nvidia 3-Way ALI dan AMD 3-Way CrossFireX.

Dengan Nvidia NF200 chip yang onboard, Z68 Extreme7 Gen3 mampu menjalankan kartu dual VGA di PCI-E x16 / x16 mode dan tiga kartu VGA di x16 / x8 / x8 mode untuk mendapatkan performa grafis maksimal.

Dilengkapi dengan Gold Premium Caps dan V8 + 2 Tahap Design Power, Z68 Extreme7 Gen3 menampilkan stabilitas yang mumpuni. Ini mendukung Intel Core Generasi 2 i7 / i5 / I3 di LGA1155, Quad channel DDR3 2133 memory, HD grafis Intel dengan Built-in Visual, 6 USB 3.0, 10 USB2.0. dan 7 SATA3.

Output VGA onboard meliputi D-Sub, DVI-D, HDMI dan display-port. Fitur eksklusif ASRock lainnya meliputi XFast USB Teknologi, grafis UEFI BIOS, all-in-one tuning program AXTU dan dukungan untuk 7.1 CH HD audio dengan THX TruStudio.

XFast Charger dan XFast LAN

XFast Charger memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengisi perangkat mobile mereka melalui PC dengan Charger XFast tercepat Port USB. XFast LAN yang brilian mengendalikan program web sehingga menjadi lebih efisien.

MAGIX Multimedia Suite

ASRock Z68 Extreme7 Gen3 dilengkapi dengan MAGIX Multimedia Suite yang memungkinkan Anda menciptakan lingkungan media pribadi sehingga lebih mudah untuk menikmati hiburan digital yang luar biasa, dari manajemen musik, mencipta musik, editing video, sampai manajemen foto.

Selain motherboard premium Z68 Extreme7 Gen3, platform Gen3 datang bersama dengan beberapa model: Fatal1ty Z68 Profesional Gen3 / Z68 Extreme4 Gen3 / Z68 Extreme3 ​​Gen3 / P67 Extreme4 Gen3. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

referensi : http://www.asrock.com/microsite/pcie3/index.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites