Rabu, 17 Agustus 2011

Izarc





Kadang-kadang Anda menerima email dengan file zip, file zip atau lainnya file arsip "aneh" yang melekat dan Anda bertanya-tanya bagaimana untuk membukanya. Berhentilah mencari solusi! IZArc adalah pilihan yang tepat. Hal ini dapat unzip (ekstrak) hampir jenis arsip file apapun.

Jika Anda memiliki banyak dokumen berisi informasi rahasia atau Anda hanya ingin membuat cadangan file Anda dapat menggunakan IZArc untuk membuat arsip yang dilindungi sandi diamankan dengan enkripsi AES yang kuat.


IZArc adalah utilitas freeware terbaik arsip yang mendukung banyak format arsip seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, bz2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, ENC, GCA, GZ , GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, uue, WAR, XXE , YZ1, Z, ZIP, ZOO
 
Dengan antarmuka yang mudah digunakan modern, IZArc menyediakan dukungan untuk file yang paling dikompresi dan disandikan, serta akses ke banyak fitur canggih dan alat-alat. Hal ini memungkinkan Anda untuk drag dan drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung pada Windows Explorer, membuat arsip mencakup beberapa disk, menciptakan self-extracting archives, memperbaiki kerusakan arsip zip, mengkonversi dari satu jenis arsip lain, melihat dan menulis komentar dan banyak lagi. IZArc juga telah membangun-in mendukung Multilanguage.


   Dengan IZArc Anda dapat membuka file gambar CD seperti ISO, BIN, CDI dan NRG.
     Hal ini juga memungkinkan untuk mengkonversi file tersebut dari satu jenis yang lain (BIN ke ISO, NRG ke ISO).


     Jika Anda perlu mengirim file besar ke, teman Anda kolega atau pelanggan yang mungkin tidak memiliki alat pengarsipan Anda dapat dengan mudah membuat self-extracting arsip yang dapat diekstraksi dengan klik ganda sederhana.





Software open source tidak kalah menarik dengan software komersil bukan?
Mari menggunakan software open source untuk mengurangi kejahatan di Indonesia
password : se7en-kamvax.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites